Peluang Usaha Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Jenis usaha modal minim adalah jenis usaha yang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat, disamping itu juga ini merupakan peluang usaha yang cocok dijalankan dan dikembangkan.

Ditengah sulitnya mencari lapangan pekerjaan, PHK sudah menjadi hal yang wajar, membuat para pekerja/buruh harus memutar otak untuk bisa menemukan jalan keluar demi kelangsungan hidup keluarga, akan tetapi mereka selalu terbentur dengan modal yang kecil dan cenderung kurang untuk memulai sebuah usaha, padahal banyak peluang-peluang usaha yang hanya membutuhkan modal yang kecil serta kemauan dan keuletan maka peluang itu layak dipertimbangkan.
Dibawah ini ada beberapa jenis peluang usaha yang bisa dijalankan dengan modal yang minim, diantaranya :
  1. Bisnis pulsa elektrik, hanya dengan menginvestasikan Rp. 50.000,- s/d Rp. 200.000,- saja anda bisa memulai menjual pulsa melalui hp yang Anda miliki.
  2. Pembuatan website untuk orang awam, Hanya dengan menginvestasikan Rp. 200.000,- s/d Rp. 300.000.-  saja untuk pembelian domain dan sewa hosting, anda bisa membuat website instan langsung jadi tanpa perlu belajar PHP dan HTML.
  3. Menjadi Affiliate pada situs-situs Afiliasi yang banyak bertebaran di jagat internet, dengan bermodal Rp. 0,- Rp. 300.000,-
  4. Budi daya ikan cupang, Anda hanya perlu mengeluarkan modal sebesar Rp. 5.000,- s/d Rp. 10.000,- untuk sepasang sebagai indukan.
  5. Usaha bawang goreng, hanya perlu modal Rp. 100.000,- s/d Rp. 500.000,-
Dan masih banyak lagi sebenarnya jenis-jenis usaha dengan modal usaha minim, tergantung dari kemauan kita dan keuletan kita untuk menekuni peluang usaha jenis modal minim ini.

Untuk sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan disini, besok-besok kalau saya menemukan dan saya uji terlebih dahulu maka saya akan berbagi dengan sahabat semua disini.

Artikel Lainnya