3 Usaha Modal Kecil Dengan Kuntungan Besar Dan Tidak Ribet

Kini Bagi Anda yang ingin berbisnis, tapi tidak mempunyai cukup banyak modal, Anda tidak perlu khawatir karena peluang usaha kecil cukup terbuka dan banyak sekali yang bisa Anda pilih. Yang penting Anda memiliki kemauan dan bekerja keras, dan memiliki keterampilan yang cukup sederhana.

Berikut ini 3 bisnis modal kecil yang dapat Mendatangkan Laba (keuntungan) Yang Besar untuk Anda :


  1. Steam/ tempat cuci motor
    Usaha cuci motor bisa di jadikan salah satu pilih untuk membangun usaha dengan modal kecil. Yang hanya harus Anda miliki peralatan cuci mmotor tersebut adalah Anda hanya butuh membeli kompresor, shampo motor, untuk masalah lokasi Anda bisa memanfaatkan pekarangan rumah Anda, air dan lainnya.DAn jika mungkin modal Anda cukup, Anda bisa membuaka steam mobil, karena akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lagi.
  2. Jual pulsa handphone
    Bisnis pulsa hape salah satu bisnis yang cukup menjanjikan karena modal yang cukup kecil tapi dapat menghasilkan laba yang cukup juga.Mengapa demikian ? Karena handphone adalah menjadi salah satu alat komunikasi yang sangat di butuhkan oleh semua orang, dan dapat memudahkan pekerjaan Anda. Maka itu orang sagat membutuhkan pulsa untuk mengisi saldo di dalam kartu tersebut. Dan jika Anda mempunyai keahlian service handphone, Anda bisa menambahkan penghasilan Anda sebagai terima servie handphone. Maka keuntungan Anda akan bertambah 2 kali lipat.
  3. Jual kue kering
    Kue kering seperti nastar, lidah kucing, putri salju dan aneka kue kering lainnya dapat di jadikan bisnis dan usaha untuk Anda karena modalnya tidak cukup banyak karena Anda cukup membeli bahan – bahan kue, toples plastik, kemasan plastik dan lainnya. Dan kue kering ini dapat bertahan lama, dan tidak mudah basi, yang penting tutup rapat kue tersebut di dalam toples plastik tersebut.
Masih banyak usaha yang tidak membutuhakan modal yang cukup besar mungkin ini hanya sebagian kecil usaha dengan modal kecil yang bisa saya bagikan ke Anda kepada Anda. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda dan makin sukses selalu.

Sumber : http://forum.kompas.com/ekonomi-umum/116779-3-bisnis-kecil-dengan-peluang-laba-untung-yang-besar.html

Artikel Lainnya